baim-kompasdotcom

Dewa Budjana, Ezra Simanjuntak (berdiri belakang), Iwan Hasan, Irvan Borneo, Adrian Adioetomo, Piyu Padi, Ian Antono, Tohpati (berdiri tengah), Kin Aulia The Fly, Buluk Superglad, Roxanna Silalahi, dan Baim serta putrinya (jongkok), berfoto dalam konferensi pers menjelang Konser Amal Dari Gitaris untuk Indonesia di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Senin (10/2/2014). Konser itu diselenggarakan pada 12 Februari 2014, mulai pukul 19.30 WIB, di BBJ.

Salah satu personel The Dance Company, Ibrahim Imran alias Baim (38), dengan sabar memangku putrinya, Sarah Abiela Ibrahim atau Abbey (4). Keduanya terlihat akrab dengan baju berwarna senada, yaitu kaus hitam, saat memberikan dukungan kepada para gitaris yang akan menggelar konser amal.

“Iya nih, saya enggak bisa ikut, makanya sekarang datang untuk memberi dukungan kepada para gitaris. Saya ada acara dengan TDC di Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sebenarnya sudah minta pemain pengganti ke manajemen, tetapi enggak bisa,” ujar Baim seusai konferensi pers Konser Amal Dari Gitaris untuk Indonesia di Bentara Budaya Jakarta (BBJ).

Konser amal yang didukung 47 gitaris akan digelar Rabu (12/2/2014) malam ini di BBJ.

Beberapa kali Baim meminta Abbey untuk berpose saat kamera wartawan mengarah ke mereka berdua. Dengan gaya manis, Abbey pun berpose seperti model. “Kayaknya dia meniru emaknya, nih,” ungkap suami artis Artika Sari Devi ini.

Baim mengakui, dia dan Artika memang tidak mempunyai asisten rumah tangga untuk mengurus anak-anaknya. Jika Baim bersama Abbey, maka Artika mengasuh Dayana Zoelie Ibrahim (10 bulan) di rumah.

“Saya dan Artika membebaskan anak-anak untuk memilih sendiri apakah menjadi artis atau tidak. Kalau Abbey sering ikut-ikutan saya kalau lagi pegang gitar, dan nadanya bener pula,” cerita Baim.

Sumber foto dan artikel: Kompas.com